Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi dengan Bupati Sumedang Ajak Pemilu dan Pilkada di Sumedang Berjalan Damai dan Aman

Bawaslu Kabupaten Sumedang Audiensi dengan Bupati

Sumedang,-- Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang bersama koordinator sekretariat, melakukan silaturahmi dan audiensi kepada Bupati Kabupaten Sumedang Doni Ahmad Munir, diterima secara langsung oleh bapak Bupati di Aula Utama Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Senin (28/08/2023)

Kegiatan kunjungan ini merupakan yang pertama dilakukan oleh pimpinan Bawaslu Kabupaten Sumedang periode 2023-2028 dan sekaligus memperkenalkan jajaran komisioner yang baru setelah dilantik pada tanggal 20 Agustus 2023.

Menurut ketua Bawaslu Kabupaten Sumedang Ade Adrianta Sinulingga, mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Bupati Sumedang telah menerima silaturahmi dari Bawaslu Kabupaten Sumedang, semoga bisa meningkatkan kembali komunikasi antara Bawaslu Sumedang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

"Maksud dan tujuan kami disini yakni membentuk jaringan komunikasi kembali dengan Pemda Kabupaten Sumedang, sehingga sinergi antara dua lembaga bisa lebih baik lagi. Dan kita menginginkan Pemilu dan Pilkada di Kabupaten Sumedang bisa berjalan dengan aman dan damai." Ucap Ade Adrianta Sinulingga

Audiensi dan Silaturahmi Anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang Periode 2023-2028 dengan Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Senin (28/08/2023)

Hal senada diucapkan oleh bapak Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir yang sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Bawaslu Sumedang.

"Terimakasih atas silaturahmi dan audiensinya mudah-mudahan labih merekatkan ikatan hubungan antara Bawaslu Sumedang dengan Pemda Sumedang. Kalau sudah lebih rekat komunikasi juga intensif, koordinasi baik dan insyaallah masalah apapun yang ada di depan kita bisa kita pecahkan. Dan harapan yang kita wujudkan bisa kita realisasikan itulah arti penting kerjasama, kebersamaan kemitraan tetapi tetap menghargai masing-masing tupoksi dalam bekerja." Ucap Doni Ahmad Munir

Penulis dan Foto: Jaka Fajar N 
Editor: Bhakti Satrio W

Tag
Berita